Games  

Xbox & Bethesda Games Showcase – Wo Long Fallen Dynasty Diumumkan, Mirip Nioh Namun Dengan Latar Dinasti Han Cina

Wo Long Fallen Dynasty diumumkan, yang memiliki gameplay nyaris serupa dengan seri Nioh tetapi dengan setting durasi pada dikala bangsa Han di negeri Tiongkok.

Tidak hanya FromSoftware yang populer dengan permainan– permainan masokis kepunyaannya, sesungguhnya terdapat satu pengembang atau publisher lagi yang lumayan bagus dalam membuat suatu permainan roguelike( permainan dengan tingkatan kesusahan besar).

Betul, mereka merupakan KOEI Tecmo yang memanglah lumayan populer dalam membuat permainan berplatform asal usul Tiongkok serta Jepang, semacam Dynasty Warriors, Samurai Warrios, Romance Of The Three Kingdoms, serta apalagi Nioh.

Permainan yang mempunyai kesamaan dengan Nioh

Tetapi kayaknya mereka tidak cuma membutuhkan Nioh jadi satu– satunya permainan roguelike sebab dengan cara datang– datang, mereka memublikasikan suatu permainan bernama Wo Long Fallen Dynasty di event showcase Xbox serta Bethesda pada dini hari( 02. 00 Wib).

Data ini kita dapat lewat Xbox atau Bethesda showcase, dimana dengan cara datang– datang KOEI Tecmo membagikan suatu trailer pendek yang langsung menegaskan para gamers kepada permainan Nioh.

Gamenya sendiri menggambarkan suatu wabah memadamkan melanda Tiongkok, yang dibilang wabah ini berawal dari suatu belis yang kesimpulannya mencelakakan banyak sekali orang disitu.

Esoknya, kita hendak jadi badan angkatan tanpa julukan yang berkelahi untuk keberlangsungan hidupnya, kerangka gamenya sendiri merupakan di Tiongkok pada dikala bangsa Han( saat sebelum terbentuknya bangsa 3 negeri yang kerap dijadikan setting durasi serta tempat di permainan Dynasty Warrior).

Sedikit Breakdown Buat Trailer Wo Long Fallen Dynasty

Kali ini pengarang hendak berupaya sedikit melaksanakan breakdown pendek buat trailer Wo Long Fallen Dynasty, dimana ada sebagian perihal menarik yang memanglah mengasyikkan buat diulas. Check it out!!!

Baca Juga :   Hearthstone Hadirkan Murder at Castle Nathria, Expansi Terbaru dengan Tema Misteri!

Di detik– detik dini perilisan trailer- nya, kita diperlihatkan sebagian korban dari wabah yang telah dituturkan dari cerita videonya, dimana pemandangannya lumayan gore serta menjijikan dengan banyak sekali laler yang mengerubungi mayatnya.

Kemudian, tidak lama setelah itu sebagian korban sedang belum terkena kesimpulannya angkat kaki dari suatu entitas misterius, yang pengarang curigai ialah anak buah ataupun korban dari wabah itu yang nyatanya justru memangsa orang.

Sehabis itu kita diperlihatkan pertarungan 2 orang dimana bagian kanan menggunakan sorban bercorak kuning, yang pasti saja telah merujuk pada makar sorban kuning( Yellow Turban Rebellion) yang terjalin pada akhir bangsa Han.

Buat orang di sisi kiri, kayaknya ialah kepribadian yang hendak kita mainkan esoknya yang dibilang ialah angkatan tanpa julukan yang hendak berkelahi untuk keberlangsungan hidupnya.

Sehabis itu kita diserahkan wajah orang yang nampak menyantap suatu kapsul atau buah yang kesimpulannya membagikan dirinya suatu daya buat berganti jadi seekor dragon. Orang yang timbul di trailer ini kayaknya ialah Zhang Jiao, ialah atasan dari Yellow Turban Rebellion yang dapat diamati dari watak dan ikat kepala yang dikenakannya.

Di akhir trailer, timbul suatu kontur yang kayaknya pengarang telah tidak butuh bahas lagi siapa orangnya, sebab telah terlihat sekali dari topi dengan 2 bulu jauh yang bercorak merah( apalagi tanpa wajib terdapat rupanya kamu pastinya telah mengerti ini siapa).

Tetapi satu perihal yang lumayan pengarang resahkan merupakan, kepribadian ini di permainan semacam Dynasty Warrior saja telah lumayan susah serta dapat dibilang membagikan rasa khawatir pada era kecil kita. Terlebih esok di permainan roguelike yang memanglah populer sulitnya melawan para boss di gamenya, pastinya kita hendak terbantai– bantai sebab daya kepribadian ini.

Baca Juga :   Spesifikasi PC Portal RTX Diumumkan, Minimal RTX 3060

Wo Long Fallen Dynasty direncanakan hendak muncul di dini tahun 2023 serta diluncurkan buat Xbox One, Xbox Series X atau S, serta Komputer dan untuk yang berlangganan Permainan Pass.

Gimana bagi kamu? Apakah permainan ini amat menarik sehabis terdapatnya Elden Ring selaku salah satu permainan roguelike terbaik di tahun ini? Pengarang individu amat menunggu permainan ini sebab setting yang digunakan merupakan bangsa Han( Betul, itu saja sebabnya).

Sumber :