Umum  

WhatsApp Mulai Uji Coba Chat Bisa di Lebih Dari Dua Handphone

Sehabis memberitahukan bentuk companion yang membolehkan konsumen WhatsApp dapat mempertautkan akun mereka ke fitur pil, saat ini WhatsApp dikabarkan akan lekas mengeluarkan fitur chat di lebih dari satu hp.

Perihal ini dibocorkan oleh web web Wabetainfo yang mengatakan kalau bentuk companion itu telah dapat dijajal beberapa konsumen WhatsApp tipe Beta. Bentuk companion ini dapat diperoleh konsumen lewat WhatsApp Beta buat Android pada pembaruan tipe 2. 22. 24. 18.

Baca juga : Whatsapp Plus

Lebih jelasnya, Wabetainfo pula ikut menjabarkan gimana metode kegiatan dari bentuk companion WhatsApp esok apabila ditautkan ke fitur lain supaya dapat melaksanakan obrolan ataupun chat.

Lewat buruan layar yang diperlihatkan Wabetainfo, bentuk companion dapat dengan gampang dipakai dengan cuma mengetuk simbol 3 titik pada aplikasi WhatsApp fitur hp yang lain. Setelah itu memilah menu Pengaturan ataupun Settings serta seleksi Link a Device.

Tidak hanya dapat ditautkan dengan cara buku petunjuk, bentuk companion ini dapat diaktifkan lewat barcode yang diperlihatkan pada menu Link a Device pada aplikasi WhatsApp. Pada akun WhatsApp di fitur hp kedua, konsumen WhatsApp tipe Beta bagi Wabetainfo tidak butuh lagi memasukkan no namun bermukim masuk ke menu Pengaturan.

Sehabis akun WhatsApp penting tersambung dengan hp lain, hingga konsumen dapat memandang semua chat history pada akun WhatsApp penting sebab dengan cara otomatis telah tersambung. Hendak namun disebabkan sedang tipe Beta, pihak Wabetainfo berkata kalau hendak terdapat sebagian fitur yang tidak ada semacam keahlian mengenali posisi, catatan broadcast, serta fitur etiket.

Menariknya Wabetainfo mengatakan kalau bentuk companion tipe Beta ini esoknya dapat mempertautkan 4 fitur hp sekalian. Tetapi sedemikian itu, keamanan serta pribadi senantiasa terpelihara di bentuk companion ini. Semua obrolan konsumen bagus dengan cara perorangan, tim, serta panggilan masuk, pergi, sampai film sedang terenkripsi.

Baca Juga :   Konveksi Tas Seminar Murah, Berkualitas?

Sedangkan hal ketersediaannya, Wabetainfo berkata kalau bentuk companion ini hendak diluncurkan dengan cara berangsur- angsur dalam durasi sebagian pekan ke depan. Kalian butuh menunggu bila belum kedapatan fitur terkini ini serta senantiasa melaksanakan pembaruan WhatsApp dengan cara teratur lewat Google Play Store.

Sumber : bptpnews.id