Tips Mudah Menonaktifkan Jenius

Menonaktifkan Jenius

Salah satu layanan mobile perbankan yang lumayan diketahui banyak konsumen buat mempermudah bermacam keinginan pembayaran dengan cara digital merupakan Jenius. Tidak hanya metode catatan Jenius, metode menonaktifkan Jenius juga jadi data yang mau dikenal.

Karena, tidak sedikit konsumen yang mau menyudahi dari layanan perbankan digital satu ini. Lalu, gimana metode Menonaktifkan Jenius? Ikuti data sepenuhnya selanjutnya.

Metode Menonaktifkan Jenius

Di masa yang serba digital, pemakaian layanan perbankan digital memanglah amat dibutuhkan untuk banyak orang. Perihal itu pula disebabkan banyaknya layanan digital yang populer, mulai dari permainan online, netflix, serta banyak yang lain yang melibatkan kartu debit selaku tata cara pembayaran membuat Jenius banyak peminatnya.

Jenius pula sediakan layanan fitur kartu raga serta digital buat mensupport seluruh tipe bisnis bagus online ataupun offline. Walaupun begitu, banyak konsumen memilah buat menyudahi memakai Jenius.

Alasannya, layanan perbankan dengan rancangan digital tidak cuma Jenius saja. Terdapat banyak layanan perbankan digital semacam yang cukup populer, semacam TWRP by UOB, Digibank, PermataMe, serta serupanya alhasil lumayan alami bila sebagian konsumen mau menonaktifkan rekening Jenius bila ditemui ketidaknyamanan di situ.

Baca Juga : Mengubah Emoji Samsung Menjadi iPhone

Alibi Menutup Rekening Jenius

Nah, saat sebelum lebih lanjut membahas hal metode menutup rekening Jenius, selanjutnya sebagian alibi kenapa banyak orang mau melaksanakan penutupan akun Jenius, antara lain:

Aplikasi yang berat

Alibi awal merupakan aplikasinya cukup berat membuat loading jadi lama serta tidak berdaya guna. Apalagi, aplikasi kerap susah dibuka, error, sampai kandas login. Sementara itu password serta jarum semat yang dimasukkan telah betul.

Baca Juga :   Cara Belanja di Shopee di HP Android Untuk Pemula

Interface- nya mengarah kelewatan bukannya memanjakan konsumen, tetapi malah buat bimbang serta aplikasi jadi berat.

Metode Tutup Rekening Jenius BTPN

Rekening Jenius dapat dinonaktifkan lewat Customer Service dengan cara online ataupun tiba ke kantor Bank BTPN. Bila kalian memilah buat melaksanakan penutupan rekening Jenius melalui Customer Service, selanjutnya langkah- langkahnya:

1. Mempersiapkan no rekening serta KTP

Saat sebelum melaksanakan metode ini, yakinkan kalau kalian mempunyai lumayan pulsa buat bertamu CS Jenius melalui sambungan telepon. Setelah itu, janganlah kurang ingat buat mempersiapkan informasi diri komplit, mulai dari no rekening Jenius serta KTP.

2. Telepon Customer Service

Berikutnya, kalian mendatangi Customer Service Jenius ke no 1500365. Bila telah tersambung, sampaikan ke CS kalau kalian mau melaksanakan penutupan rekening. Kemudian, pihak CS Jenius hendak memandu dengan memohon no rekening dan informasi diri cocok KTP, julukan bunda kandungan, serta jumlah selisih terakhir.

Bila konfirmasi informasi serta akun Jenius sudah berakhir, rekening itu hendak dicoba cara penutupan kurang dari 1×24 jam kegiatan.

Kemudian, gimana bila rekening Jenius itu belum sukses dinonaktifkan sehabis 1×24 jam kegiatan? Silakan kalian mendatangi Customer Service Jenius balik buat bertanya perihal itu.

Metode Membekukan Aplikasi Jenius dengan cara Permanen

Konsumen Jenius yang telah tidak mau memakai aplikasi ini lagi dapat berupaya metode membekukan dengan cara permanen. Tetapi, metode satu ini bisa jadi hendak sesuai buat kalian yang telah tidak mempunyai selisih di situ.

Metode memblokir aplikasi Jenius pula bukanlah susah serta langkah- langkahnya nyaris mendekati dengan yang mulanya.

  1. Tahap awal, buka aplikasi Jenius di smartphone
  2. Berikutnya, seleksi menu card center
  3. Kemudian, seleksi alternatif kartu debit yang mau diblokir akunnya.
  4. Pada bagian atas kanan, klik saja membekukan kartu.
  5. Sehabis itu, klik balik serta seleksi membekukan permanen.
  6. Saat ini, akun Jenius itu sudah sukses diblokir dengan cara permanen. Gampang, bukan?
Baca Juga :   Cara Menggunakan Template di CapCut Supaya Edit Jadi Lebih Mudah