Games  

Setelah 2 Tahun, Sucker Punch Akhirnya Luncurkan Final Patch Ghost of Tsushima

Semacam yang para gamer tahu, Ghost of Tsushima awal kali dikeluarkan di program PS4 pada tahun 2020, persisnya 17 Juli 2020. Mencapai keberhasilan dengan action& stealh- assasins dengan Hantu Sakai selaku figur penting, Sucker Punch kembali meluncurkan Director’ s Cut di tahun 2021. Setelahnya, Ghost of Tsushima: Legends timbul dengan fitur multiplayer selaku pengabdian buat fans setianya. Serta terkini– terkini ini, Sucker Punch kembali memublikasikan hendak mengeluarkan patch Ghost of Tsushima buat terakhir kalinya.

Semacam apa sih patch Ghost of Tsushima terakhir ini? Ayo kita bahas bersama!

Sekeliling Mengenai Patch Ghost of Tsushima

Pada dini pekan ini, Sucker Punch mengeluarkan patch Ghost of Tsushima 2. 18. Mereka berkata kalau patch ini jadi yang terakhir buat dikala ini. Walaupun jadi yang terakhir, Sucker Punch hendak lalu memantau bermacam masukan dari forum Reddit Gotlegends serta mengajak fans buat mengirim keluhannya lewat official Twitter mereka, bagus itu bermacam bug ataupun kendala yang lain.

Baca Juga : Nama FF Keren

Spesifiknya, patch ini hendak jadi yang terakhir dalam permainan single- player ataupun multiplayer- nya di Legends bentuk buat para pemeran. Sebab di tahun 2020, Ghost of Tsushima sudah memperoleh bermacam pembaharuan bagus di PS4 ataupun PS5 buat perbaiki berbagai bug serta kekeliruan– kekeliruan teknis yang timbul dalam permainan.

Dalam bermacam pembaharuan berikutnya, pengembang pula sempat bagikan fitur– fitur terkini, semacam adanya armor crossover dengan Cakrawala Forbidden West, kerja sama bersama Fall Guys, map terkini buat Legends, serta terkini– terkini ini pula terdapat berita kalau Sucker Punch lagi melakukan permainan open– world terkini mereka.

Bila penasaran dengan pembaharuan patch terkini ini, kamu bisa mengeceknya lewat web Playstation sah di mari.

Baca Juga :   Bocoran Skin Lancelot Dragon Tamer di Mobile Legends

Ghost of Tsushima bisa dimainkan lewat program PS4 serta PS5.

Sumber : rsup-drsitanala.co.id