Berita  

Setelah 1 Tahun, PUBG Kembali Dilarang di India

PUBG India– PUBG: Battlegrounds jadi salah satu permainan battle royale sangat terkenal di bumi sepanjang kurang lebih 5 tahun semenjak awal kali diluncurkan. Permainan itu pula jadi salah satu yang membuka kegilaan jenis battle royale bersama dengan Fortnite, serta luang mempunyai jumlah pemeran aktif dengan cara berbarengan menggapai 3 juta pemeran pada 2018 dahulu. Sayangnya, kepopuleran permainan itu tidak berjalan dengan lembut di sebagian negeri, salah satunya India.

Baca Juga :

Krafton berlaku seperti publisher amat kesusahan dalam menjaga PUBG di India. Lebih dahulu, India luang mencegah tipe mobile( yang diterbitkan oleh publisher asal Tiongkok ialah Tencent) menyusul melonjaknya ketegangan antara India serta Tiongkok pada akhir 2020. Sebagian bulan setelahnya, permainan itu balik dalam tipe spesial India serta diterbitkan oleh Krafton. Sayangnya tidak lama ini, permainan yang memopulerkan jenis battle royale ini balik dilarang di India.

Mengapa PUBG Balik Dilarang di India?

Informasi terkini menguak kalau PUBG Mobile tipe India ialah“ Battlegrounds Mobile India” dilarang oleh penguasa India dengan alibi keamanan nasional, sebab kepemilikan beberapa Tencent kepada Krafton. Penguasa India memanglah belum mengkonfirmasi perihal itu dengan cara langsung, tetapi pada Kamis kemarin, beberapa pemeran mengalami kalau permainan itu tidak lagi ada di Google Play Store ataupun App Store.

Balik dilarangnya permainan itu di India terjalin kurang dari 2 tahun sehabis Krafton mengeluarkan Battlegrounds Mobile India. Tidak hanya pergantian publisher, Krafton pula melaksanakan sebagian pergantian semacam sensor yang lebih kencang buat kepribadian serta kerangka yang ditukar ke“ virtual simulation training ground”.

Baca Juga :   Cara Membuat Trucukan Ropel Panjang Dan Gacor

Pemicu Dilarangnya Permainan Battle Royale Kepunyaan Krafton di India

Dilarangnya Battlegrounds Mobile India pula terjalin tidak lama sehabis pembaharuan terkini yang memperkenalkan banyak konten anyar diluncurkan buat PUBG: Battlegrounds. Pembaharuan tipe 18. 2 bawa map terkini bernama Deston, disamping senjata anyar ialah shotgun O12. Tidak hanya itu, Krafton pula meningkatkan alternatif pengaturan visual terkini yang membolehkan pemeran di konsol next- gen buat dapat membiasakan penampilan serta mutu visual.