Review  

Rumor iPhone 15 Ultra & Spesifikasinya, Bocorannya Pakai Bodi Titanium?

Untuk penggemar iPhone, terdapat rumor buas nih. Terdapat rumor mengatakan jika iPhone 15 Ultra akan gunakan modul bentuk tubuh yang revolusioner, ialah titanium! Beda kan serupa umumnya?

Semenjak iPhone 11 di tahun 2019, Apple senantiasa memakai materi aluminium berangkap cermin. Tetapi agaknya modul itu hendak lekas bertukar. Bila berita ini betul.

Baca juga : GB WhatsApp

LeaksApplePro, yang sering berikan bocoran, mengatakan rumor itu melalui Twitter. Cuitannya lumayan pendek.“ iPhone 15 Ultra hendak dibuat dari titanium.” Boom!

Jika kalian cermati, sesungguhnya terdapat 2 perihal menarik dari tweet LeaksApplePro itu. Yang awal pertanyaan julukan. Yang kedua pertanyaan modul bentuk tubuh.

Rumor Julukan“ Ultra”

Rumor pertanyaan julukan ini lumayan berkibar cepat. Asumsi dini iPhone dengan julukan Ultra itu berawal dari Mark Gurman. Beliau balik menyebutnya kala menjawab analisa Ming- Chi Kuo.

Tipe dengan julukan Ultra ini hendak mengambil alih seri yang dikala ini mengenakan julukan Membela Max. Jadi, dugaannya, Apple hendak mengeluarkan angkatan kelak dengan seri: iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Membela, serta iPhone 15 Ultra.

Ayo kita kesampingkan dahulu pertanyaan julukan yang mendekati dengan handphone flagship Samsung. Yang nyata, bila penjulukan itu betul, mengatakan seri iPhone hendak lebih gampang. Betul kan?

iPhone 15 Ultra Titanium?

Balik ke permasalahan modul bentuk tubuh. Materi titanium memanglah lebih kokoh dari aluminium. Walaupun Apple mengatakan tipe mereka dengan Aerospace- grade aluminium, yah aluminium senantiasa saja aluminium.

Tidak hanya itu, titanium pula memiliki berat lebih enteng. Pasti berat iPhone yang lebih enteng ini hendak mengasyikkan banyak orang.

Baca Juga :   Rumor Chipset Exynos 2300 Siap Rilis, Tenagai Samsung Galaxy S22 FE dan Galaxy Tab S8 FE

Perihal ini pula senada dengan perkiraan dari Ming- chi Kuo yang mengatakan jika Apple hendak memperlebar perbandingan fitur dampingi seri iPhone di era kelak.

Dengan sedemikian itu, kita dapat beranggapan jika detail iPhone 15 Ultra pula tentu hendak ajal. tetapi semacam apa?

Rumor Detail iPhone 15 Ultra

Yang awal dapat kita duga merupakan chipset- nya. iPhone 15 ultra dapat kita yakinkan hendak mengenakan chipset A17 Bionic. Mengapa? Sebab memanglah masing- masing tahun Apple senantiasa menginovasi chipset iPhone.

Walaupun memanglah tahun ini berlainan sebab iPhone 14 sedang mengenakan chipset yang serupa dengan iPhone 13. Perbandingan iPhone 14 serta iPhone 13 memanglah lumayan pipih.

Chipset A17 Bionic dituturkan hendak memakai cara 3nm. Ini ialah kenaikan dari chipset A16 Bionik yang lewat cara 4nm.

Setelah itu, terdapat asumsi jika iPhone angkatan kelak hendak mengenakan colokan USB- C, bukan lightning. Rumor ini berkaitan dengan kebijaksanaan Parlemen Eropa yang mewajibkan seluruh fitur elektronik mengenakan colokan sebentuk.

Tidak hanya itu, iPhone 15 Ultra pula dibilang hendak mempunyai kemampuan baterai lebih bagus. Maksudnya, konsumsi baterainya akan lebih hemat serta abadi.

Nah, di sisi itu, terdapat pula rumor yang lebih buas karakternya. Semacam materi kamera balik yang tidak muncul( bumpless). Sebab, semacam yang bersama kita tahu, penaruhan lensa di handphone susah menciptakannya.

Tetapi toh saat sebelum ini pula sempat tersebar rumor jika iPhone 14 Membela Max hendak memakai sistem kamera periskop. Jika iPhone 15 Ultra memakainya, minimun benjolan kamera balik memanglah dapat lebih pipih.

Harga iPhone 15 Ultra Lebih Mahal?

iPhone sendiri telah ialah produk ponsel pintar bermutu. Jadi bila iPhone 15 Ultra memanglah memakai materi titanium, hingga beliau hendak jadi handphone yang betul- betul bermutu.

Baca Juga :   Xiaomi 12 Vs Xiaomi Mi 11 – Apa Perbedaannya?

Maksudnya, harga iPhone 15 Ultra juga dapat melambung besar nama lain mahal. Tetapi bisa jadi ini memanglah bagian dari strategi Apple.

Suatu perihal yang bisa jadi lumayan teruji, mengenang iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max lebih disukai dari tipe standar serta Plus.

Sekali lagi, penggemar iPhone kategori berat juga bisa jadi tidak ragu merogoh kocek dalam- dalam buat memperoleh peluang awal merasakan handphone berbahan titanium ini.