Review  

Rumor Chipset Exynos 2300 Siap Rilis, Tenagai Samsung Galaxy S22 FE dan Galaxy Tab S8 FE

Rumor chipset Exynos 2300 balik melatis ke khalayak. Dengar- dengar chipset ini beneran terdapat serta sedia mentenagai handphone dan pil Samsung terkini.

Samsung sepanjang sebagian bulan terakhir senantiasa jadi pembicaraan banyak orang di internet. Tidak hanya angin lalu pertanyaan agenda debut handphone kategori atasnya di tahun 2023, Samsung pula luang diterpa rumor miring.

Kabarnya sepanjang sebagian bulan terakhir, sudah terjalin bentrokan dalam di Samsung. Bentrokan itu berhubungan dengan ketetapan industri buat memakai chipset kategori atas pada produk terbarunya.

Dari demikian rumor yang tersebar, terdapat yang berkata jika Samsung tidak hendak meneruskan penciptaan chipset Exynos 2300. Selaku gantinya, fitur terkini Samsung hendak ditenagai chipset kategori atas besutan produsen lain.

Tetapi terdapat berita terkini yang lumayan menarik. Rumor chipset Exynos 2300‘ terdapat’ serta sedia mentenagai sebagian fitur terkini Samsung.

Rumor Chipset Exynos 2300 Sedia Dibuat Massal

Sebagian bulan kemudian, Qualcomm luang sesumbar jika chipset Snapdragon terbarunya hendak mentenagai kebanyakan fitur flagship Galaxy mulai tahun 2023.

Apalagi sebagian informasi mengklaim jika Exynos 2300 telah mati. Sebaliknya Samsung hendak dengan cara khusus memakai Snapdragon 8 Gen 2 dalam Samsung Galaxy S23 Series.

Tetapi suatu informasi terkini mengklaim jika Exynos 2300‘ sedang hidup serta aktif.’ Berita terkini ini berawal dari [email protected] melalui SAMMOBILE.

Leaker itu berkata jika chipset 4nm Exynos 2300 akan mentenagai 2 fitur terkini Samsung. Ialah Samsung Galaxy S22 FE serta Samsung Galaxy Tab S8 FE.

Lebih lanjut, kedua fitur itu informasinya sedia meluncur sepanjang kegiatan Galaxy Unpacked 2023 bagian 2. Gosipnya, Samsung Galaxy S22 FE akan mengambil alih handphone Samsung Galaxy A74( yang seharusnya luncurkan suku tahun awal tahun depan).

Baca Juga :   Bukan Dino Crisis, Capcom Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Exoprimal

Samsung Galaxy S22 FE informasinya mempunyai kamera 108MP ISOCELL HM6. Handphone ini informasinya hendak dihargai dengan harga yang serupa dengan Samsung Galaxy A73 5G.

Fyi jika rumor itu betul, ini hendak jadi kenaikan yang penting dari Samsung Galaxy S21 FE. Soalnya handphone itu sedang memakai pemeriksaan 12MP. Mudah- mudahan, Samsung Galaxy S22 FE pula mempunyai kamera telefoto spesial, supaya kian hot.

Sedangkan itu leaker lain [email protected] pula turut membongkar berita terkini pertanyaan Samsung Galaxy S22 FE. Leaker itu menerangkan jika Galaxy S22 FE hendak lekas muncul bersama Samsung Galaxy Buds 2 Live.

Lain perihalnya dengan [email protected] Leaker itu malah membagikan bocoran Samsung Galaxy S23 FE. Dengar- dengar, Samsung tidak hendak memproduksi handphone Samsung Galaxy S23 FE.

Hingga saat ini Samsung sedang belum berikan penjelasan apapun pertanyaan rumor itu. Jadi yang dapat kita jalani saat ini hanya menunggu data sah dari Samsung saja.

Sumber : fokusjabar.com