Berita  

Pasang Reminder! Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.1 Telah Diumumkan

Para pemeran Genshin Impact pastinya telah amat menantikan pembaharuan terkini permainan tipe 3. 1. Nyatanya di pembaharuan itu hendak hadirkan banyak sekali konten terkini yang menarik! Serta yang sangat ditunggu– menunggu pastinya kedatangan bagian padang pasir pasir di region Sumeru.

Serta pas dikala postingan ini ditulis( 14 atau 09) HoYoverse memublikasikan agenda livestream Genshin Impact 3. 1 buat pamerkan overview konten– konten terkini yang nyatanya amat cinta buat kalian lewati!

Bila Agenda Livestream Genshin Impact 3. 1?

Baca Juga :

Berita bagus ini diumumkan dengan cara sah lewat akun sah sosial alat Genshin Impact. Dalam pengumumannya, pengembang mengantarkan agenda livestream buat membagikan data terkini terpaut pembaharuan Genshin Impact 3. 1.

Informasinya, livestream ini bisa kamu lihat lewat channel sah Twitch Genshin Impact. Livestream itu hendak berjalan pada 16 September 2022 jam 19. 00 Wib.

Tidak hanya itu, special program livestream Genshin Impact 3. 1 ini hendak diupload ke Youtube Channel Genshin Impact pada 16 September 2022 jam 23. 00 Wib.

Special Program ini hendak mengenalkan konten– konten kemajuan terkini yang dapat kita nikmati di Genshin Impact 3. 1 kelak. Jadi, yakinkan kalian sedia lahir hati buat seluruh keseruannya betul, brott!

Kamu dapat langsung lihat datanya pada sematan Tweet di dasar ini betul, brott!

Maksudnya, Tidak Lama Lagi Kita Akan Bertemu dengan 3 Kepribadian Terkini Genshin Impact 3. 1

Dengan pemberitahuan sah agenda Livestream Genshin Impact 3. 1, maksudnya kita tidak butuh menunggu lebih lama lagi buat menyongsong kedatangan 3 kepribadian terkini Sumeru yang hendak memeriahkan catatan playable character di Genshin Impact, ialah: Cyno, Nilou, serta Candace.

Baca Juga :   5 Fase Berduka Pemain Gacha Waifu dan Husbando yang Sering Dialami Ketika Gacha Ampas

Sepanjang ini, belum terdapat data sah gimana penampakan keterampilan atau talent yang hendak dipunyai oleh masing– masing kepribadian ini. Jadi. janganlah hingga tertinggal buat sertaan livestreamnya esok betul, brott!