Berita  

Sora Kena Doxxing, Netizen Temukan Lokasi Trailer Kingdom Hearts 4 Termasuk Kamar Apartemennya di Dunia Nyata

Pada 10 April 2022 yang kemudian, pengembang Square Enix memublikasikan permainan terkini dari seri Kingdom Hearts, ialah Kingdom Hearts 4 serta Kingdom Hearts Missing Link. Film Trailer Kingdom Hearts 4 menampilkan Sora terletak di bumi mendekati semacam bumi jelas di Jepang. Seseorang netizen juga berupaya nge- doxxing nama lain mencari ketahui posisi trailer itu didapat di bumi jelas tercantum kamar apartemennya.

Netizen Menciptakan Posisi Trailer Kingdom Hearts 4 Tercantum Kamar Apartemennya

Seseorang konsumen akun Twitter [email protected] terkini saja menciptakan perihal menarik dari trailer permainan terkini ini. Ia terkini saja menciptakan suatu posisi yang mendekati dengan apa yang diperlihatkan pada film trailer permainan terkini dari Square Enix.

Baca Juga :

Lewat suatu tweet komplit dengan gambar lukisan pada akun kepunyaannya,@aitaikimochi menampilkan sebagian posisi di bumi jelas, lebih persisnya di Jepang yang jadi pangkal gagasan dari film trailer itu. Apalagi ia pula menciptakan posisi kondominium dimana kepribadian Sora tertidur kala merambah suatu bumi terkini bernama Quadratum.

Dikenal posisi pada film trailer Kingdom Hearts IV ini terletak di Aoyama, Tokyo. Pada zona itu diketahui mempunyai zona perumahan ataupun kondominium sangat mahal yang terdapat di Tokyo. Bersumber pada data yang diperoleh, kondominium tempat Sora berdiam pada film trailer mempunyai bayaran carter yang lumayan luar biasa di bumi jelas, ialah 245. 000 Yen ataupun dekat Rp 28 Juta.

Respon Gamer Memandang Posisi Trailer Kingdom Hearts IV di Bumi Nyata

Mengenali data itu, banyak gamer terlebih penggemar berat seri permainan ini terkejut kala menciptakan posisi asli dari film trailer itu. Banyak yang terkejut kala mereka mengenali terdapat seorang yang berupaya nge- doxxing mencari posisi di film trailer di bumi jelas.

Baca Juga :   Selain PC, Game Balap F2P Disney Speedstorm Juga Bakal Tuju Konsol

Selanjutnya ini sebagian respon menarik dari gamer.

Literally renkarnasi jadi seseorang milioner

“ salah satu zona perumahan paling mahal di Tokyo”, tidak bingung jika mereka serupa sekali tidak memiliki serupa sekali perabotan lmao

Menunggu dahulu, ini zona bersumber pada Tokyo. Apa kamu berasumsi kita hendak memandang kepribadian TWEWY( The World End Without You) lagi

Seperti itu data hal netizen menciptakan posisi asli di bumi jelas dari film trailer permainan terkini Square Enix yang berada di Aoyama, Tokyo. Apa lagi yang ditemui oleh gamer esok?