Berita  

Naoki Yoshida Ungkap Seri Final Fantasy sedang “Berjuang Keras” Saat Ini

Seri Akhir Fantasy– Para penggemar seri permainan RPG Akhir Fantasy lagi menantikan kedatangan permainan terbarunya bertajuk Akhir Fantasy XVI. Permainan yang dibesarkan oleh regu pengembang Akhir Fantasy XIV ini diucap mempunyai tone narasi yang lebih hitam dengan seri FF yang lain.

Nyatanya Produser permainan Naoki Yoshida menguak kalau seri ini lagi berjuang keras dikala ini. Peperangan semacam apa yang diartikan? Ayo, kita cari ketahui bersama!

Baca Juga :

Seri Akhir Fantasy lagi“ Berjuang Keras” buat Jadi yang Terbaik

Data ini berawal dari interview khusus Inverse dengan Produser permainan Akhir Fantasy, ialah Naoki Yoshida. Pada interview itu, banyak data menarik sekeliling pendapatnya mengenai kemajuan pabrik film permainan dikala ini. Tercantum pula gimana regu pengembang Square Enix“ berjuang keras” membuat game- game seri Akhir Fantasy terbaik mereka.

Naoki Yoshida berkata kalau seri RPG ini sudah mengeluarkan banyak banyak kepala karangan permainan berhasil serta jadi trending di pabrik film permainan. Tetapi baginya, dikala ini seri itu lagi berjuang keras buat penuhi kemauan pasar. Regu pengembang Square Enix memperoleh banyak permohonan yang beraneka ragam, tetapi tak mungkin buat mereka dapat melegakan seluruh permohonan itu pada satu permainan. Sebab itu dari itu, regu pengembang dikala ini mengeluarkan banyak kepala karangan permainan FF terbaik mereka dengan bermacam berbagai jenis. Ilustrasinya saja semacam FFXIV, FFVII First Soldier, FF Brave Exvius serta sedang banyak lagi.

“ Dalam perihal apakah Akhir Fantasy sukses membuat permainan yang gaya di pabrik, bagi aku seri ini lagi berjuang keras. Kita saat ini terletak pada titik di mana kita menyambut bermacam berbagai permohonan hal arah konsep permainan. Sejujurnya, tidak bisa jadi penuhi seluruh permohonan itu pada satu kepala karangan permainan. Bagi aku dikala ini merupakan apa yang dapat kita jalani merupakan membuat banyak permainan serta lalu menghasilkan yang terbaik yang kita dapat pada dikala ini.”

Baca Juga :   [OPINI] Membahas Harga Poco X3 Pro Meroket, Kesempatan di Tengah Kesempitan?

Keberhasilan FFXIV Jadi Alibi Square Enix Memilah Regu Pengembang Ini Membuat FFXVI

Kamu tentu sedang ingat gimana cetak biru pengembangan FFXV( tadinya FFXIII Versus) hadapi banyak hambatan yang apalagi sebagian posisi karyawan dalam regu pengembang wajib ditukar serta pula banyak hadapi janji. Dengan pengalaman kurang baik itu, Square Enix berupaya supaya peristiwa semacam itu tidak terulang lagi.

Bersumber pada uraian interview Naoki Yoshida ini, pejabat Square Enix memilah regu pengembang kreator Akhir Fantasy XIV selaku regu yang membuat permainan FFXVI. Dikenal kalau Naoki Yoshida bersama regu developernya merupakan orang yang pas dalam membuat permainan terkini seri FF ini berkah kepopuleran FFXIV yang sudah lewat masa- masa susah serta dapat berhasil semacam saat ini.

Walaupun namanya telah amat terkenal di komunitas Akhir Fantasy, Naoki Yoshida berkata kalau ia cumalah seseorang arsitek permainan yang mempunyai rasa cinta serta passion besar dalam membuat permainan.

Seperti itu data hal Naoki Yoshida menguak kalau seri FF lagi berjuang keras buat jadi permainan RPG terbaik serta gaya di pabrik film permainan. Ayo kita menunggu saja hendak semacam apa permainan terkini FFXVI yang terbuat oleh regu pengembang FFXIV ini.