Makin Kreatif, TikTok Rilis Beberapa Fitur Edit Video Baru dan Mode Foto

TikTok sah hadirkan sebagian fitur edit film terkini. Tidak cuma itu, TikTok pula ikut memperkenalkan Bentuk Gambar buat memanjakan konsumen.

TikTok selaku pelopor alat sosial berplatform film lurus, mempunyai segudang tools editing mutahir. Apalagi meski konsepnya coba ditiru oleh alat sosial lain, tetapi fitur- fitur yang terdapat di TikTok senantiasa terlengkap( paling tidak dikala postingan ini ditulis).

Buat mempercanggih fitur yang telah terdapat di platform- nya, baru- baru ini TikTok menginovasi sebagian fitur edit film yang terdapat di platform- nya. Fitur- fitur itu sesungguhnya telah terdapat TikTok, hanya kali ini dipoles lagi supaya lebih mutahir.

Catatan Fitur Edit Film yang Diperbarui TikTok

Sebagian tools editing film yang dipercanggih oleh TikTok antara lain‘ Edit Clips.’ Fitur itu saat ini memiliki keahlian buat menumpuk, memotong serta merelaikan penjepit film.

Terdapat pula‘ Edit Sounds’ buat memotong, trim, serta menata lama suara. Kemudian terdapat‘ Edit and Position Text’ yang mempermudah membetulkan, memposisikan dan menata lama bacaan.

TikTok pula menginovasi‘ Add Overlay’ ialah fitur buat menaikkan gambar serta film picture- in- picture( ataupun video- in- video). Fitur‘ Adjust Film Speed’ pula menemukan pembaruan ialah saat ini dapat memesatkan ataupun melambatkan kecekatan penjepit film.

Fitur berikutnya yang memperoleh pembaruan merupakan‘ Frame Konten,’ ialah buat memutar, me- zoom ataupun memperkecil penjepit perseorangan. Terakhir, TikTok pula ikut memperkenalkan fitur‘ Add Sound Effects’ ialah buat memperkenalkan dampak suara ke dalam film.

Dalam pengumumannya, dikala ini pembaruan fitur- fitur di atas terkini ada di AS. Sebagian area khusus pula telah kedapatan pembaruan fitur itu.

Baca Juga :   5 Aplikasi Penghasil uang yang Tercepat dan Terbukti Membayar

Adanya Bentuk Gambar serta Cerita Lebih Panjang

Tidak hanya menginovasi fitur- fitur di atas, TikTok saat ini pula sah memperkenalkan Bentuk Gambar atau Photo Bentuk. Ini merupakan bentuk carousel terkini yang ada di aplikasi mobile TikTok.

Dengan bentuk ini, konsumen dapat memberi lukisan bermutu besar di TikTok. Bentuk ini pula membolehkan konsumen buat memberi artikel carousel berbentuk lukisan bungkam, yang otomatis hendak diperlihatkan satu untuk satu( jika diamati dari bentuknya, tidak jauh beda dengan bentuk carousel di Instagram).

Seperti bentuk film, di bentuk ini konsumen pula dapat meningkatkan nada ke soundtrack lukisan serta kecekatan pemutarannya dapat diatur pemirsa cocok hasrat.

Terakhir, TikTok saat ini memperkenalkan sokongan caption yang lebih jauh. Saat ini konsumen dapat buat diskripsi film sampai 2. 200 kepribadian buat tiap artikel.

Hektometer.. Dengan hadirkan pembaruan di fitur edit film TikTok, sokongan Bentuk Gambar serta cerita jauh, TikTok nyata hendak lebih asyik. Terlebih saat ini arsitek dapat lebih leluasa mengekspresikan daya cipta melalui film mereka. Gimana menurutmu?

Sumber : Netizenews.co.id