Berita  

Mulai Rp10 Jutaan, Lenovo IdeaPad 3 Dengan Ryzen 7000 Series Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo Indonesia dikabarkan sudah bawa barisan laptop seri IdeaPad 3 dengan prosesor AMD Ryzen 7000 Series terkini yang terbuat dengan arsitektur Zen4 serta fabrikasi TMSC 5nm.

Prosesor ini menawarkan kenaikan penampilan yang lebih berenergi serta pula sekalian mengirit energi baterai. Lenovo sendiri tidak menarangkan dengan cara perinci versi prosesor yang memenuhi susunan laptop IdeaPad 3 terkini ini. Mereka cuma mengatakan kalau IdeaPad 3 memperoleh penyegaran prosesor Ryzen 7000 Series sampai versi Ryzen 7 5825U.

Laptop seri IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series ini dijual mulai Rp10. 199. 000 serta dapat dibeli lewat e- commerce yang jadi rekan sah Lenovo Indonesia di Bhinneka, Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD. ID, serta Shopee.

Tidak hanya dengan cara daring laptop IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series pula dapat diperoleh di gerai raga Lenovo ataupun kawan kerja sah terdekat. Selaku ijab menarik, tiap pembelian IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series ini hendak memperoleh layanan purna- jual Bermutu Care free sepanjang 2 tahun dengan angka sebesar Rp600. 000.

Di dalamnya tercantum sokongan layanan 24 atau 7 dari karyawan pakar Lenovo buat membagikan dorongan dalam pengaturan dini, on- site service, serta pula mengecek kesehatan laptop IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series.

Terdapat 3 warna yang dapat diseleksi konsumen melingkupi Arctic Grey, Abyss Blue, serta Misty Blue. Laptop IdeaPad 3 dengan prosesor Ryzen 7000 Series pula ikut dipadukan dengan ingatan RAM DDR4 berkapasitas 8GB serta penyimpanan SSD NVMe PCle berkapasitas 512GB.

Layarnya berdimensi 14 inci yang memiliki pernyataan Full HD( 1920 x 1080 piksel) berpanel IPS dan mensupport kamera webcam HD 720p buat mengakomodasi keinginan telekonferensi film buat rapat ataupun berlatih dari rumah.

Baca Juga :   Selain PC, Game Balap F2P Disney Speedstorm Juga Bakal Tuju Konsol

Santi Nainggolan berlaku seperti Consumer Lead Lenovo Indonesia mengantarkan kalau seluruh inovasi Lenovo didorong dengan cara langsung bersumber pada asumsi para klien di mana saat ini grupnya hadirkan susunan laptop Lenovo IdeaPad 3 yang terus menjadi mutahir, membagikan penampilan berenergi tetapi senantiasa enteng buat penuhi seluruh keinginan pelanggan di style hidup hybrid.

“ Saat ini sudah diperbarui dengan opsi prosesor AMD Ryzen, IdeaPad 3 ialah opsi laptop terjangkau untuk para siswa yang menginginkan fitur laptop buat melakukan kewajiban tiap hari serta pula berkarya di dikala durasi bebas mereka,” ucapnya.

Sumber :