Games  

Kreator Breaking Bad Ingin Adaptasi Serialnya Menjadi Video Game ala GTA

Arsitek Breaking Bad GTA– Penikmat serial Televisi nyatanya telah tidak asing lagi dengan kepala karangan Breaking Bad. Cerita istimewa dan bermacam kepribadian ikonis buatnya kerap kali dikira selaku serial terbaik selama era. Keberhasilan itu berawal dari tema istimewa yang dianut, dimana menggambarkan kejamnya kehidupan serta area bumi pidana.

Bila dihubungkan dengan film permainan, nyatanya lumayan similiar bila disamakan dengan permainan terkenal buatan Rockstar Permainan ialah Grand Theft Auto. Kedua rancangan yang terhitung mendekati juga luang membuat si arsitek dari Breaking Bad berinisiatif buat mengangkut serial buatannya buat dijadikan film permainan versi GTA.

Baca Juga :

Arsitek Breaking Bad Mau Ganti Serialnya Jadi Film Permainan Semacam GTA

Lewat pancaran podcastnya, Vince Gilligan yang diketahui selaku arsitek dari Breaking Bad serta Better Call Saul luang menarangkan kalau sebagian dalam kurun tahun terakhir, ada beberapa konsep buat mengadaptasi serial jadi suatu film permainan. Apalagi salah satu konsep itu memakai teknologi PlayStation VR.

Gilligan sendiri berterus terang bukan seorang yang kegemaran main film permainan, tetapi dirinya tidak asing dengan Grand Theft Auto. Si sutradara itu setelah itu bernazar buat mengajukan idenya pada Rockstar. Sayangnya, sebab sebagian perihal projek itu dikala ini cumalah hanya konsep serta tidak sukses teralisasikan.

Gilligan setelah itu pula mengatakan sebagian upaya yang lain yang sempat dirinya jalani buat mengadaptasi serial kepunyaannya jadi suatu permainan. Lebih dahulu, luang diumumkan kerja sama dampingi Breaking Bad dengan PlayStation VR, sayangnya sampai saat ini belum terdapat kabar lebih lanjut hal projek itu.

Baca Juga :   Ini Dia Bocoran Lokasi Seri Assassin’s Creed Terbaru!

Ada pula menyesuaikan diri permainan mobile yang sempat luncurkan sebagian durasi kemudian bertajuk Breaking Bad: Criminal Elelment, suatu permainan berjenis Base Builder dengan rancangan dimana pemeran bisa membuat kerajaan kartel narkoba. Tetapi, baya permainan sayangnnya cuma berjalan sepanjang satu tahun saat sebelum layanan ditutup dengan cara permanen di bulan September 2020 kemudian.

Bocoran Grand Theft Auto VI Kata Protagonis Perempuan serta Asumsi Cerita

Keberhasilan GTA memanglah lumayan menginspirasi untuk banyak film permainan, apalagi pula meluas kedalam bumi perfilman serta serial Televisi. Perihal itu pasti membuat Rockstar wajib senantiasa melindungi standar dengan inovasi terkini buat projek ambisius yang saat ini tengah digarap ialah GTA VI.

Bagi bocoran dari karyawan Rockstar, GTA VI buat awal kalinya hendak mempunyai kepribadian protagonis perempuan dengan etnik Latina. Dimana esoknya cerita kepribadian mengutip gagasan dari duo pidana terkenal ialah Bonnie& Clyde.

Tidak hanya itu, ada pula rumor hal kerangka yang hendak dianut dalam permainan. Dimana bagi informasi, hidangan map open world hendak mempunyai posisi yang seragam dengan kota Miami. Rumor pula berkata kalau posisi ini hendak jadi map terbanyak dari game- game lebih dahulu.

Buat dikala ini, belum terdapat berita tentu hal agenda perilisan permainan yang nyatanya telah lama dinantikan oleh fans. Dikala ini, permainan diklaim sedang dalam langkah kemajuan,. Tetapi bagi sebagian pemikiran, permainan bisa luncurkan paling tidak 2 tahun dari saat ini, persisnya hendak muncul pada tahun 2024 atau 2025 kelak.