Games  

Ini Dia Bocoran Lokasi Seri Assassin’s Creed Terbaru!

Sehabis timbul rumor hendak adanya seri Assassin’ s Creed terkini, pula kritik runcing golongan gamer, spesialnya penggemar hendak pencabutan Assassin’ s Creed Liberation dari kancah permainan, saat ini timbul suatu leak dari salah satu cuitan Twitter terpaut posisi seri terkini permainan ini. Mungkin, ini hendak jadi tempat dimana seri terkini hendak bersinambung ceritanya di kancah permainan per- assasins- an.

Baca Juga :

Penasaran dengan posisi barunya? Ayo kita bahas bersama– serupa!

Sejenak Data Posisi Seri Assassin’ s Creed Terbaru

Apakah ayah ini akan jadi kepribadian penting? Hmmm

Berita ini di informasikan oleh user Twitter bernama Jeremy Penter nama lain ACG. Cuitan kepunyaannya ini lumayan simpel, di mana beliau berkata kalau posisi seri Assassin’ s Creed terkini esok berjalan di Aztecs. Pendek, padat, serta nyata, sebab perkiraan ACG terpaut project– project kepunyaan Ubisoft lumayan cermat, semacam cuitannya terpaut Far Cry Primal dahulu.

Selanjutnya cuitannya di dasar ini.

Kebalikannya, Aztecs ialah suatu kota Tenochtitlan serta Mesoamerica yang lumayan terkenal oleh para aktornya sepanjang sebagian tahun terakhir. Dengan adanya bocoran ini menghasilkan mungkin hendak Assassin’ s Creed terkini mengutip posisi ini. Tetapi, ini sedang berbentuk anggapan semata, sebab ACG meningkatkan tutur“ next” nama lain berikutnya, serta Ubisoft sedang belum mengonfirmasi perihal ini ke lini era. Jadi, ayo kita menunggu saja berita resminya betul, brott!

[Rumor] Ubisoft Tengah Garap Assassin’ s Creed Remake Tahun Ini?

Berdialog pertanyaan seri terkini, Youtuber sekalian fans seri game- nya ialah EnterTheAnimus melaporkan lewat akun Twitternya kalau trailer terkini dari Anniversary itu menampilkan permainan yang luncurkan di tahun 2007 itu dengan kenaikan grafis. Rencananya, permainan diperkirakan akan diumumkan di akhir roadmap pada dikala keramaian event spesial yang sedia diselenggarakan bulan September kelak.

Baca Juga :   Game Prince Of Persia Remake Kembali Ditunda (Lagi)

Bila penasaran dengan postingan satu ini, kamu bisa mengaksesnya dengan klik link di mari.

Sampai postingan ini ditulis, seri Assassin’ s Creed terkini sedang dalam langkah pengembangan.