Games  

Game Prince Of Persia Remake Kembali Ditunda (Lagi)

Ubisoft Prince of Persia: The Sands of Time Remake– Permainan Prince Of Persia Remake balik ditunda sehabis lebih dahulu dikonfirmasi hendak timbul di tahun 2023. Salah satu strategi buat mengenalkan balik franchise permainan lama yang telah lumayan karam dikonsumsi zaman merupakan dengan melaksanakan remake supaya pemeran terkini ingin berupaya gamenya dengan ahli mesin serta grafis yang lebih baik.

Buat gamers pensiunan pastinya dapat mencicipi balik gamenya tanpa wajib melaksanakan kompromi grafis serta ahli mesin yang telah amat berumur itu, serta pula dapat mengakses gamenya di store digital modern.

Baca Juga :

Salah satunya merupakan permainan Prince Of Persia: The Sands Of Time yang telah diumumkan hendak di- remake memakai teknologi zaman saat ini yang telah lumayan mutahir. Tetapi, informasi jeleknya merupakan permainan ini hadapi sebagian permasalahan terpaut pengembangannya semacam pemindahan sanggar, jeleknya mutu grafis di trailer, hingga janji durasi luncurkan.

Lagi– lagi permainan ini hendak diundur perilisannya, dimana lebih dahulu Ubisoft melaporkan kalau hendak mengeluarkan Prince Of Persia: Sands Of Time remake ini di tahun pajak 2023. Tetapi, nyatanya permainan ini balik dikonfirmasi kalau tidak hendak ditargetkan buat luncurkan di tahun pajak 2023.

Prince Of Persia The Sands of Time Remake Balik Ditunda

Data ini kita dapat lewat web Komputer Gamer, dimana Ubisoft melaporkan kalau permainan Prince Of Persia remake ini tidak ditargetkan buat luncurkan di tahun pajak 2023.

Lebih dahulu, permainan ini timbul di E3 2020 serta digarap oleh sanggar Ubisoft India serta lumayan memanen kritikan lumayan pedas di bagian grafis sebab dikira tidak banyak pergantian semacam perihalnya permainan remake yang lain.

Baca Juga :   Hearthstone Hadirkan Murder at Castle Nathria, Expansi Terbaru dengan Tema Misteri!

Serta sebab seperti itu, permainan ini kesimpulannya diundur tahun perilisannya dari tahun 2021 jadi 2022, serta diundur lagi jadi 2023, serta kesimpulannya dikonfirmasi tidak hendak mematok perilisannya di tahun pajak 2023.

Belum dikenal apa alibi yang melandasi Ubisoft buat menunda permainan ini lebih lama lagi, tetapi kayaknya perihal ini tidak bebas dari pindahnya cetak biru permainan ini ke sanggar Ubisoft Montreal dari Ubisoft India.

Tetapi, bukan berarti permainan Prince Of Persia remake ini serupa sekali tidak hendak diluncurkan buat tahun 2023, sebab tahun pajak 2023 cuma hingga bulan Maret. Jadi terdapat mungkin di bulan April– Desember kita telah dapat memandang kemajuan gamenya, paling tidak trailer terkini ataupun bertepatan pada luncurkan tentu.

Cetak biru Permainan Ini Luang Beralih Studio

Salah satu permasalahan dalam pengembangan permainan ini merupakan pindahnya sanggar pengembang dari Ubisoft India ke Ubisoft Montreal selaku pengembang aslinya. Alhasil tidak bingung jika nyatanya permainan ini lagi– lagi wajib diundur bertepatan pada perilisannya ke bertepatan pada ataupun tahun yang belum didetetapkan.