Berita  

Selain PC, Game Balap F2P Disney Speedstorm Juga Bakal Tuju Konsol

Data terkini hal Disney Speedstorm– permainan versi Mario Kart dengan karakter- karakter Disney yang rencananya hendak meluncur akhir tahun ini, baru- baru ini dibeberkan. Sehabis sah mengumumkannya pada Februari kemarin, saat ini program mana saja yang akan disambangi oleh permainan free- to- play itu pula ikut diumumkan.

Lebih dahulu kala awal kali diumumkan, permainan balap itu memperlihatkan banyak angka jual kuncinya semacam fitur split- screen dan sokongan online multiplayer serta cross- platform buat dimainkan bersama pemeran lain dari program berlainan. Setelah itu, dibeberkan pula bila permainan itu hendak muncul ke Komputer serta konsol, tetapi tidak dipaparkan lebih lanjut di konsol mana saja, sampai baru- baru ini.

Program Konsol buat Disney Speedstorm Diumumkan Melalui Trailer Terbaru

Lewat trailer terkini yang bermuatan kutipan gameplay pendek, Gameloft berlaku seperti pengembang kesimpulannya menguak di mana saja Disney Speedstorm esoknya hendak dapat dimainkan. Terbongkar kalau disamping Komputer melalui Epic Permainan Store serta Steam, Disney Speedstorm pula hendak muncul ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X atau S serta pula Nintendo Switch( melalui Nintendo eShop).

Data itu menaikkan sedikit perinci hal permainan pacuan itu semenjak awal kali diumumkan. Lebih dahulu, Gameloft menguak siapa saja kepribadian yang hendak ada buat dipakai kala esoknya diluncurkan, semacam Mickey Mouse, Captain Jack Sparrow, Mulan, Sully dari Monster Inc., Goofy, Donald Duck serta banyak lagi. Dini bulan ini, Gameloft pula memublikasikan bila Baloo the Bear dari The Jungle Book hendak turut berasosiasi selaku bagian dari class Brawler.

Baca Juga :   Setelah 1 Tahun, PUBG Kembali Dilarang di India

Disney Speedstorm Hendak Mempunyai 4 Class Kepribadian Berbeda

Tidak hanya class Brawler, Disney Speedstorm pula mempunyai karakter- karakter Disney serta Pixar dengan class lain semacam Trickster, Speedster serta Defender. Masing- masing class mempunyai keahlian yang berbeda- beda, yang bisa digunakan pemeran buat memenangkan pacuan. Rancangan class yang serupa lebih dahulu pula digunakan di Mario Kart buat menolong pemeran memilah tipe kepribadian semacam apa yang mau mereka membujuk ke atas jalan balap.

Sumber :