Cara Mengganti Nama Icon GB WhatsApp Menjadi Nama Sendiri

GB WhatsApp

Konsumsi GB Whatsapp memanglah lagi banyak digandrungi. Alasannya aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur bonus yang menarik. Semacam mengubah julukan ataupun icon pada GB Whatsapp supaya nampak lebih inovatif.

Metode mengubah julukan icon GB Whatsapp ini dapat dicoba dengan gampang dari aplikasi GB Whatsapp yang terdapat di ponsel pintar kalian seperti yang di kutip oleh unmuhkaranganyar.id sebagai berikut.

Sejenak Mengenai GB Whatsapp

GB Whatsapp memanglah berlainan dengan aplikasi Whatsapp sah, aplikasi yang telah dimodifikasi ini dapat dipersonalisasikan cocok dengan kemauan konsumen.

Bila konsumen merasa jenuh dengan bentuk Whatsapp sah yang konstan, hingga konsumen dapat mengubahnya dengan memakai aplikasi GB Whatsapp ini. Selanjutnya ini sebagian tahap buat mengubah julukan icon GB Whatsapp yang dapat dicoba.

Metode Mengubah Julukan Icon GB Whatsapp

Salah satu fitur menarik yang dapat membuat bentuk GB Whatsapp jadi anti mainstream merupakan konsumen dapat mengganti julukan icon Whatsapp jadi julukan sendiri.

Bila umumnya bentuk icon Whatsapp cuma berbentuk catatan Whatsapp pada pojok kiri atas, saat ini konsumen dapat mengubahnya dengan catatan lain apalagi jadi namanya sendiri. Buat mengubahnya konsumen dapat menjajaki tahap di dasar ini.

1. Download Aplikasi GB Whatsapp

Wajib dikenal kalau mengganti julukan icon whatsapp ini hnaya dapat dicoba memakai aplikasi GB Whatsapp yang maksudnya tidak hendak dapat dicoba bila memakai aplikasi Whatsapp sah. Oleh sebab itu saat sebelum meneruskan pada step berikutnya, konsumen yang belum memiliki aplikasi GB Whatsapp dapat mengunduhnya terlebih dulu. Terdapat banyak opsi GB Whatsapp yang dapat diunduh.

Baca Juga :   Cara Mengganti Password WiFi Indihome Terbaru

Buat mengunduhnya konsumen dapat mencarinya lewat web di internet yang sediakan link unduh aplikasi GB Whatsapp itu. Dalam web itu sediakan link unduh yang dapat konsumen maanfaatkan buat mengunduh aplikasi GB Whatsapp dalam sekali klik. Berikutnya menunggu sampai pengunduhan berakhir.

2. Instal Aplikasi

Sehabis sukses diunduh hingga konsumen dapat menginstal terlebih dulu aplikasi ini. Sebab bukan berawal dari fasilitator aplikasi sah semacam playstore, hingga konsumen wajib mengaktifkan seperangkat unknown source pada menu keamanan ponsel pintar. Sehabis itu menunggu sampai cara instalasi sukses.

3. Buka Aplikasi GB Whatsapp

Selanjutnya, konsumen dapat membuka aplikasi GB Whatsapp yang sudah terpasang di handphone serta melaksanakan login memakai no handphone konsumen. Masukkan no handphone serta isyarat konfirmasi, tahap ini serupa saja semacam pada aplikasi Whatsapp pada biasanya. Berikutnya ikuti langkah- langkah lain sampai konsumen sukses login ke Whatsapp.

4. Masuk ke Pengaturan GB Whatsapp

Metode mengubah julukan icon GB Whatsapp jadi julukan sendiri, dapat dicoba lewat seperangkat GB Whatsapp. Pada menu seperangkat di pojok kanan atas seleksi alternatif awal ialah GB setting ataupun umumnya namanya membiasakan dengan aplikasi yang diunduh. Klik pada bagian GB setting kemudian seleksi halaman, setelah itu seleksi Mods.

Sehabis itu hendak timbul banyak pengaturan GB Whatsapp yang lain, centang pada bagian‘ Atur Julukan Aku’. Dengan begitu hingga esoknya catatan Whatsapp yang terdapat di halaman hendak berganti jadi julukan konsumen yang bisanya tampak pada profil konsumen. Bila tahap itu belum sukses, konsumen dapat merestart Whatsapp sampai julukan konsumen timbul pada halaman Whatsapp.

Nah itu mulanya metode mengubah julukan icon GB Whatsapp jadi julukan sendiri. Untuk yang membutuhkan bentuk Whatsapp yang lebih keren serta beda dari yang lain, metode ini dapat dicoba. Tidak cuma mengganti julukan Whatsapp jadi julukan sendiri, tetapi GB Whatsapp pula memiliki banyak fitur menarik yang lain yang dapat dicoba. Jadi janganlah lambat- laun berasumsi! Lekas saja miliki apknya!

Baca Juga :   Cara Membuat CV Menarik di Word