Tips  

Cara Cek Garansi Perangkat Xiaomi Lewat IMEI Agar Tahu Resmi Atau Tidak

Walaupun telah terdapat himbauan oleh pihak Xiaomi, tetapi kalian wajib senantiasa cermas dalam membeli hp merk ini sebab sedang terdapat pula orang per orang yang menjual benda tidak sah di e- commerce.

Bila kalian membeli hp Xiaomi dari seorang ataupun bukan gerai sah, terdapat bagusnya kalian memeriksa garansinya terlebih dahulu buat mengenali apakah fitur itu ialah produk sah yang dijual di Indonesia ataupun tidak.

Baca Juga :

Hendaknya pada dikala kalian melaksanakan bisnis, hingga hendaknya bertanya ataupun memandang terlebih dahulu no IMEI dari produk Xiaomi yang hendak dibeli buat setelah itu dicoba kir jaminan.

Metode Memeriksa Jaminan Fitur Xiaomi

Tulis no IMEI dari fitur Xiaomi

  1. Bukan web Lihat Jaminan Xiaomi
  2. Pada laman penting, masukkan no IMEI pada kolom yang tersedia
  3. Tekan tombol Tahap Selanjutnya
  4. Data jaminan hal hp hendak muncul
  5. Lihat Jaminan Xiaomi

Esoknya bila pemberitahuan yang timbul berbicara Indonesia, berarti fitur itu mempunyai jaminan sah Xiaomi Indonesia. Sedangkan pada dikala pemberitahuan bahasa Cina yang timbul, hingga produk ialah benda memasukkan dari luar negara.

Pada laman itu pula hendak timbul data berbentuk julukan seri fitur, RAM, ROM, negeri pembelian, durasi penciptaan, serta durasi aktivasi. Pada era jaminan perangkatmu sudah habis, hingga hendak timbul penjelasan kalau HP ini tak dapat memperoleh jaminan bonus.

Buat jaminan sah, kalian esoknya bisa mengklaim ke service center Xiaomi terdekat bila terjalin permasalahan dari hp ataupun pil yang kalian punya. Sering- kali sebagian service center hendak memohon novel jaminan serta fakta pembelian buat mengklaim jaminan. Buat itu hendaknya kalian bisa mempersiapkan kedua arsip itu supaya prosesnya jadi lebih mudah.

Baca Juga :   Cara Merekam Video Call WhatsApp

Umumnya koreksi serta pergantian spare part dapat jadi free bila penuhi ketentuan serta kehancurannya bukan dari kelengahan individu sepanjang era jaminan sedang aktif. Sedangkan bila era jaminan telah habis, sesungguhnya sedang dapat membenarkan di service center sah. Cuma saja, kalian wajib menghasilkan bayaran sendiri buat koreksi serta spare part bila diperlukan pergantian.

Metode Mengenali IMEI

Tidak hanya memandang dari boks pemasaran, kalian pula bisa memeriksa IMEI lewat menu About di laman Settings. Buat pengganti yang lain bisa memakai isyarat*#06# yang bisa dimasukkan pada aplikasi Phone ataupun Telepon.

Bagi aku sendiri, hendaknya kalian membeli fitur Xiaomi langsung dari Authorized Store Xiaomi supaya lebih nyaman. Sedangkan buat channel online dapat lewat web sah mi. co. id ataupun Xiaomi Official Store yang terletak di e- commerce.

Kalian pula dapat langsung bertanya pada aparat di Authorized Store Xiaomi bila mau memeriksa keresmian jaminan serta era aktif. Umumnya aparat hendak memandang no IMEI dari fitur Xiaomi kalian serta langsung diperiksa melalui sistem supaya membagikan data dengan cara tentu.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/