Review  

Bukan Dino Crisis, Capcom Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Exoprimal

Terkini– terkini ini, Playstation menyelenggarakan State of Play melalui YouTube. Dalam pancaran langsung itu, Capcom memublikasikan kalau mereka mengeluarkan permainan terkini mereka bertajuk Exoprimal. Permainan ini bertemakan Dinosaur- filled yang mendekati dengan seri Dino Crisis. Pasti permainan ini disambut bersemangat oleh penggemar, sebab mereka kembali bernostalgia dengan permainan bertemakan Dinosaurus.

Exoprimal Berlatarkan Tempat Penuh Dinosaurus yang Sedia Menerkam Kita

Dalam trailer yang disajikan oleh State of Play, dipaparkan kalau Exoprimal hendak mengutip tempat di tahun 2043. Di mana timbulnya suatu pusaran misterius serta keluarnya beraneka ragam berbagai Dinosaurus pada era itu.

Baca Juga :

Exofighters, julukan squad dalam permainan ini hendak berkelahi melawan para Dinosaurus memakai Exosuits. Tiap Exosuits ini memiliki keterampilan serta ability yang istimewa.

Pada permainan ini, para pemeran bisa mengubah Exosuits mereka bila saja serta mengubah power sepanjang melaksanakan tujuan yang lagi berjalan.

Fitur Multiplayer Co- op yang Dapat Membuat kamu Mabar Bersama Teman

Dalam permainan Exoprimal ini, hendak terdapat pula fitur multiplayer co- op. Fitur ini membuat kamu dapat melaksanakan mabar bersama teman- temanmu. Nah, dengan fitur ini pula kamu dapat mengubah suits yang kamu maanfaatkan dengan sahabat sepanjang melawan jenis Dinosaurus yang berlainan– beda. Aksi, bukan?

Tidak hanya itu, Capcom pula memberitahu kalau permainan ini hendak muncul dengan 5v5 multiplayer, di mana kamu dibagi jadi 2 regu serta satu regu hendak terdiri dari 5 pemeran semacam yang dipaparkan dalam official Twitter Exoprimal di dasar ini:

Baca Juga :   Inilah Kerusakan Firmware Secara Umum

Bonus yang lain, Capcom pula berkata kalau permainan ini mewajibkan kamu buat berkoordinasi serta menata strategi bersama squad- mu.

Bila penasaran dengan permainan ini, kamu dapat lihat trailer permainan itu di dasar ini:

Gimana, brott? Kamu penasaran amat sangat dengan permainan berlatar Dinosaurus ini? Bila terpikat, Exoprimal esoknya hendak diluncurkan pada tahun 2023 melalui program Playstation 4 serta 5, Xbox Series X& S, serta pula Komputer melalui Steam.