Games  

Bocoran Genshin Impact 2.6 Tentang “Lumenspar” di Area Chasm

Kedatangan region terkini Genshin Impact 2. 6 bisa jadi jadi fitur terutama dalam tiap updateannya, spesialnya momen di mana tidak lagi banyak quests yang wajib dituntaskan oleh pemeran. Sebagian pembaharuan terakhir bawa pulau terkini di Inazuma yang pastinya telah lama dinantikan oleh pemeran.

Serta kelihatannya pengembang tidak bernazar buat menyudahi hingga di situ saja. Tiap region di Genshin Impact mempunyai Oculusnya sendiri yang bisa dipersembahkan ke Statue of The Seven. Dengan melaksanakan‘ ritual’ itu, pemeran dapat memperoleh Primogems ataupun tingkatkan energi.

Baca Juga :

Bocoran menarik belum lama ini ungkapkan data terkini mengenai region kecil yang punya Adventure Itemnya sendiri. Duga– duga gimana penampakannya betul, brott? Ayo ikuti bersama!

Penampakan“ Lumenspar” Selaku Oculi Terkini di Genshin Impact 2. 6

Livestream Genshin Impact 2. 5 dengan cara sah umumkan kedatangan region terkini bernama“ Chasm” yang hendak tiba di tipe 2. 6. Chasm sendiri tidaklah bermain region terkini semacam Mondstadt, Liyue, ataupun Inazuma.

Chasm mengundang bersemangat para pemeran serta mempunyai jatah yang besar di map bumi Tevyat. Serupa semacam Dragonspine yang punya Crimson Agate, Chasm pula dikabarkan hendak punya oculi- nya sendiri bernama“ Lumenspar”.

Perihal ini dikatakan oleh seseorang leaker bernama GenshinBLANK lewat akun Twitternya. Tetapi, belum terdapat data sambungan hal reward apa yang hendak diterima bila pemeran sukses mengakulasi adventure item ini.

Bagi deskripsinya, Lumenspar ialah kristal biru yang mempunyai kilauan jelas alhasil bawa dengung keempat dari kayangan. Bila kalian mendekatkannya ke kuping, kalian hendak mengikuti suatu buaian halus darinya. Kristal ini pula bisa membagikan kehangatan.

Lumenspar ialah oculi yang area The Chasm yang dipakai buat tingkatkan tingkat Lumenstone Adjuvant. Kurang lebih serupa semacam Crimson Agate di Dragonspine.

Baca Juga :   Ini Dia Bocoran Lokasi Seri Assassin’s Creed Terbaru!

Tidak hanya itu, keseluruhan Oculi ataupun Adventure Item yang terhambur di semua region Chasm sedang belum dikenal. Bagi sebagian bocoran, region terkini ini hendak dipecah jadi 2 bagian: The Underground Mines serta The Aboveground Terrain.

Bagi ketinggiannya, tambang ini hendak jadi tempat terendah di bumi Tevyat. Lebih kecil serta dalam dibanding Enkanomiya. Tetapi, janganlah takut brott! Chasm esoknya hendak dilengkapi dengan sebagian teleport waypoint.

Rasa bersemangat pemeran tidak menyudahi hingga di situ. Region terkini ini pula hendak dilengkapi dengan boss terkini seragam Steelix bernama Ruin Serpent. Pemeran dapat menghadapinya esok di zona ini selaku world boss terkini dengan jenis Automaton.