Review  

ASUS Rilis ROG Cetra True Wireless Pro, Headphone yang Bisa Digunakan Nirkabel Maupun Dengan Kabel

Berbarengan dengan peresmian hp gaming terbarunya lewat ROG Phone 6 Series, ASUS pula ikut bawa fitur headphone teranyar yang bernama ROG Cetra True Wireless Membela. Menariknya headphone ini dapat dipakai dalam 2 guna ialah dengan cara nirkabel ataupun memakai kabel.

Ada pula ROG Cetra True Wireless Membela muncul dengan satu versi warna ialah gelap. Dengan cara raga, fitur audio ini kala jadi earbud mempunyai pegangan yang menjuntai ke dasar dikala dimasukan ke dalam lubang kuping.

Pada bagian sisi gagangnya tercatat logo ROG serta di bagian luar pada rumah driver ada logo mata ROG dengan tinta bercorak putih. Tiap- tiap earbud mempunyai berat cuma 6 gr. Sebaliknya charging case mempunyai berat 50 gr yang mengangkat wujud kotak persegi jauh.

Di atas penutup charging case ada logo mata ROG di bagian kanan serta di bagian depannya terlampir catatan Republic of Gamers dengan lampu penanda buat energi. Sedangkan buat tiap paket pembeliannya, ROG Cetra True Wireless Membela pula sediakan aksesori berbentuk 2 pasang eartip, charging cable dengan jauh 60cm, tas kecil, serta novel bimbingan ataupun penjelasan konsumsi.

Lebih jauh, ROG Cetra True Wireless Membela dapat tersambung ke beraneka ragam fitur semacam hp Android ataupun iOS, iPad, Komputer, MAC, Playstation 4 ataupun 5, Nintendo Switch, ataupun fitur Bluetooth yang lain. Buat menghubungkannya memakai sistem konektivitas Bluetooth serta USB jenis C.

Dimensi dynamic driver ROG Cetra True Wireless Membela dekat 10mm yang mensupport chipset suara Qualcomm Snapdragon Sound serta adaptive audio codec SBC dan AAC aptX. Snapdragon Sound sendiri dalam fitur ini sanggup membagikan latensi kecil, 24- bit, serta 96 kHz Wireless audio.

Baca Juga :   Makin Kreatif, TikTok Rilis Beberapa Fitur Edit Video Baru dan Mode Foto

Pada bentuk Bluetooth, bila ROG Cetra True Wireless Membela dipakai dengan fitur yang dibantu Snapdragon Sound terkini semacam ROG Phone 6 Series hingga diklaim hendak menciptakan koneksi latensi kecil sampai 45ms.

ROG Cetra True Wireless pula memiliki fitur 45dB bagus buat bentuk Bluetooth serta memakai USB jenis C. Tidak hanya itu dibekali oleh bentuk Active Noise Cancellation( ANC) serta mikrofon yang sanggup meredam keributan suara dekat memakai teknologi Artificial Intelligence( Angkatan laut(AL)).

AI Noise- Canceling Microphone informasinya diklaim dapat kurangi lebih dari 500 juta tipe keributan kerangka balik semacam percakapan, suara keyboard, serta klik mouse sampai 95 persen buat memperoleh komunikasi dengan suara yang bening.

Berikutnya buat bentuk kabel, fitur audio ini dilengkapi oleh audio in- line dengan ESS 9280 Quad DAC bawaan buat membagikan pengalaman audio imersif dengan suara spasial yang banyak serta perinci.

Pertanyaan pemakaian baterainya, ROG Cetra True Wireless Membela sanggup dipakai sampai 13, 5 jam dengan

fitur ANC, sebaliknya tanpa fitur ANC dapat hingga 21 jam. Pengisian baterainya pula sediakan Quick Charging Technology alhasil tidak menginginkan durasi lama buat pengisian energi.

Fitur aksesoris yang lain semacam Qi wireless charging serta mendapat sertifikasi IPX4 buat daya tahan kepada percikan air juga sudah diserahkan. Hal biayanya serta apakah hendak dibawa ke Indonesia, pihak ASUS belum memberitahukan ketersediaannya.

Sumber :