Review  

Asik.. Share Lagu YouTube Music ke Instagram Stories Sekarang Bisa!

Terdapat berita baik untuk konsumen YouTube Music. Saat ini konsumen dapat share lagu dari YouTube Music ke Instagram Stories.

YouTube Music jadi salah satu layanan streaming lagu terpopuler dikala ini. Walaupun tidak sebesar Spotify, tetapi dasar konsumen YouTube Music cukup besar.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Nah baru- baru ini YouTube sudah memberikan berita senang untuk konsumen loyal YouTube Music. Dalam pengumumannya, YouTube berkata jika mereka hendak membolehkan konsumen YouTube Music memberikan lagu ke Instagram Stories. Fitur itu sah dikeluarkan pada konsumen dalam pembaruan terkini aplikasi YouTube Music Android.

Sesungguhnya ini bukan awal kalinya YouTube Music memiliki fitur memberi lagu. Dalam pembaruan lebih dahulu, YouTube Music sempat meningkatkan fitur share lagu ke Snapchat.

Kesimpulannya di bulan September ini ataupun persisnya melalui pembaruan YouTube Music tipe 5. 23. 50, konsumen dapat memberikan lagu kesukaan mereka ke banyak orang di Instagram. Tidak cuma memberi satu lagu, fitur ini pula membolehkan konsumen memberikan playlist ataupun catatan putar, dan lain- lain.

Sayangnya peresmian fitur anyar ini luang diwarnai keluhan dari konsumen. Alasannya dikutip dari 9to5google, dikala konsumen mengklik simbol share lagu ke Instagram, fitur itu malah buat aplikasi YouTube Music macet.

Tetapi perihal itu tidak berjalan serupa. Sebab tidak lama sehabis itu, YouTube langsung meluncurkan koreksi serta saat ini fitur itu telah dapat berjalan dengan mudah.

Saat ini jika konsumen mengklik simbol share lagu ke Instagram, YouTube Music hendak langsung membidik ke bentuk Instagram Stories. Nah di Instagram Stories, konsumen hendak memandang cover nada yang hendak dibagikan. Setelah itu sehabis lagu itu sah dibagikan, konsumen hendak dapat memutar nada dengan memencet tautan yang terdapat di ujung kiri atas.

Baca Juga :   Berikut Hero Mobile Legends Yang Dapat Menaikan Rank Cepat di Season 26

Sumber : Florespos.co.id