Review  

5 Fitur Infinix Hot 20S Terkeren, Spesifikasi Juara Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Terdapat sebagian fitur Infinix Hot 20S yang cinta jika dilewatkan. Alasannya handphone ini dihargai dengan harga ekonomis dengan detail pemenang.

Infinix Hot 20S merupakan handphone yang awal kali diumumkan bertepatan pada 13 Oktober 2022. Sehabis menunggu sebagian pekan, kesimpulannya handphone Infinix Hot 20S sah meluncur di Indonesia.

Apa yang menarik dari handphone ini? Awal pasti saja dari bidang biayanya. Infinix Hot 20S dihargai dengan harga ekonomis ialah Rp 2 jutaan.

Tidak cuma itu, detail serta fitur yang dihidangkan Infinix Hot 20S pula aksi. Nah sekeren apa sih fitur Infinix Hot 20S? Ayo kita amati!

Fitur Infinix Hot 20S yang Sedia Manjakan Pengguna

Layar 120Hz Buat Bentuk Smooth

Handphone Infinix Hot 20S muncul dengan dimensi yang lumayan besar ialah. Handphone ini memakai panel IPS LCD berdimensi 6, 78 inci.

Layar handphone mensupport pernyataan 1080 x 2460. Tidak cuma itu, layar Infinix Hote 20S pula mensupport refresh rate 120Hz serta kecerahan sampai 500 nits.

Dengan detail layar semacam itu, Infinix Hot 20S sanggup menyuguhkan visual yang memanjakan mata. Tidak hanya itu bentuk yang dihidangkan pula hendak nampak lebih smooth berkah refresh rate 120Hz. Buatnya sesuai buat kegiatan streaming ataupun bermain permainan.

Konsep& Materi Kamera Nampak Unik

Infinix Hot 20S menyuguhkan konsep materi kamera yang nampak istimewa. Handphone ini menyuguhkan materi kamera berupa persegi jauh, dengan 2 lensa raksasa di bagian atas serta sangat dasar. Sebaliknya di tengahnya terdapat satu lensa berdimensi kecil.

Baca Juga :   Makin Kreatif, TikTok Rilis Beberapa Fitur Edit Video Baru dan Mode Foto

Buat detail kamera Infinix Hot 20S, handphone ini memiliki kamera penting 50MP PDAF( sangat atas). Setelah itu di bawahnya terdapat kamera 2MP besar serta 2MP depth- sensor. Sebaliknya di bagian depannya terdapat kamera 8MP dengan Dual- LED flash.

Ditenagai Chipset Gaming dengan Penyimpanan Longgar

Dari bidang penampilan, Infinix Hot 20S ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96( chipset 12nm). Ini merupakan chipset yang didesain spesial buat kebutuhan gaming. Chipset itu dipasangkan dengan GPU Mali- G57.

Jika dari bidang penyimpanan, handphone ini menyuguhkan penyimpanan yang lumayan lapang. Ialah RAM 8GB yang dipadukan dengan penyimpanan dalam 128GB( versi penyimpanannya hanya terdapat satu).

Baterai Gedhe dengan Fast- Charging

Dari bidang energi kuat, Infinix Hot 2S ditenagai baterai berkapasitas 5. 000mAh. Meski kapasitasnya tidak sangat jumbo, paling tidak handphone ini sudah mensupport sebagian teknologi pengisian energi kilat.

Infinix Hot 20S mensupport fitur fast- charging 18W. Handphone ini pula mensupport reverse- charging 5W, yang membolehkan handphone jadi powerbank gadget lain.

Fitur Konektivitas Komplit Sesuai buat Era Now

Infinix Hot 20S menyuguhkan fitur konektivitas yang komplit. Handphone ini mensupport teknologi WiFi 802. 11, dual- band, wifi, GPS serta Radio FM. Handphone ini pula dibekali USB Type- C 2. 0 serta USB On- The- Go.

Sumber : perumperindo.co.id